Sukses

Aura Kasih dan Syamsir Alam Pacaran?

Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan pesepakbola Syamsir Alam.

Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan pesepakbola Syamsir Alam. Rumor itu muncul dari keakraban mereka di media sosial belakangan ini. Saat para awak media mengkonfirmasi hal itu langsung, Aura terkaget-kaget. Dia seperti tak menyangka kedekatannya itu telah terendus.

"Ah nanti pacarnya (Syamsir) marah lho. Kemungkinan dekat sama siapapun boleh-boleh saja dong," kata Aura tersipu malu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014) malam.

Mojang Bandung ini memang tak menyangkal sedang dekat dengan Syamsir. Tapi Aura bilang hubungannya itu hanya sebatas teman biasa. Lalu, apa jangan-jangan mereka tengah menjalani pendekatan alias pedekate?

"Hahaha..yang aku tahu dia (Syamsir) sudah punya pacar. Suka cerita-cerita saja. Ini dekat sebagai teman. Memang teman saja," ujar Aura menepis dugaan itu.

Diakui Aura, dirinya tak jarang jalan bersama Syamsir yang kini merumput di klub Sriwijaya FC itu. Tapi momen tersebut selalu bersama teman-teman lainnya juga.

"Kalau jalan sih ke mal ramai-ramai. Jadi seru-seruan saja. Pokoknya kalau dibilang pacaran salah kali. Dia sudah punya pacar kok," pungkas Aura Kasih.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.