Sukses

Apa Kabar Perceraian Venna Melinda?

Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang dimulai sejak Maret 2013 hingga kini belum juga sampai pada putusan.

Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla hingga kini belum juga sampai pada putusan. Bahkan, persidangan yang dimulai sejak Maret 2013 lalu itu masih terkatung-katung di pengadilan agama. Lantas, sudah sampai dimana proses persidangan Venna dan Ivan?

"Sudah sampai (agenda) pembuktian," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj. Ida Nursaadah saat ditemui di kantornya, Rabu (8/1/2013).

Ida mengatakan, pengadilan agama membutuhkan waktu untuk bisa memutuskan hasil akhir perceraian Venna dan Ivan. Untuk mencapai putusan, dibutuhan setidaknya beberapa kali persidangan lanjutan. "Mungkin dua atau tiga kali sidang," tambahnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga berencana untuk kembali menggelar sidang perceraian Venna dan Ivan pada Januari 2014.

Semula, jadwal persidangan Venna dan Ivan akan dilangsungkan pada Rabu (8/1/2014) hari ini. Namun karena terkendala kesibukan masing-masing, Venna dan Ivan pun belum berhasil dipertemukan di persidangan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.