Sukses

Beda Usia Jauh, Velove Vexia Mantap Dipacari Pengusaha

Lama tak terdengar kabar, ternyata Velove Vexia sudah tidak jomblo lagi. Dirinya dipacari seorang pengusaha.

Lama tak terdengar kabar, ternyata Velove Vexia ternyata sudah dipacari pengusaha. Pesinetron Olivia itu juga tak mempersoalkan beda usia 8 tahun dirinya dengan sang kekasih.

"Sudah ada (pacar), beda umurnya 8 tahun. Dia orang biasa saja, pengusaha. Dia bukan pekerja sini. Namanya Alex, kenalnya sih sudah lama, aku dikenalkan adiknya," ceplos Velove Vexia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/1/2014).

Memiliki pacar yang bukan kalangan entertain menurut mantan kekasih Raffi Ahmad ini susah-susah gampang. Pasalnya ia harus bisa menjelaskan kepada pacarnya itu agar tahan saat diterpa gosip.

"Sebelumnya sudah pernah pacaran dengan orang di luar entertain. Kendalanya paling soal gosip. Kalau begini kadang nggak enak sama keluarganya," ungkapnya.

Selain itu, cewek berdarah Manado ini juga harus bisa menjelaskan kepada kekasihnya agar tidak cemburu melihat dirinya beradu akting dengan lawan mainnya.

"Cemburu ada banget. Kadang aku juga jadi takut-takut. Aku cerita dulu harus buat chemistry se-real mungkin. Kasih pengertiannya harus diberikan terus menerus," tutur Velove.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.