Sukses

Gugatan Cerai Nikita Mirzani Segera Dicabut

Mengaku miss komunikasi dengan pengacara, Nikita Mirzani mengaku akan segera mencabut gugatan cerainnya di pengadilan agama.

Niatan Nikita Mirzani untuk bercerai dengan sang suami, Sajad Ukra, ternyata tidak sungguh-sungguh. Ada unsur ketidaksengajaan di balik gugatan cerai yang dilayangkan Nikita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Desember lalu.

Diungkap pengacara Nikita, Paul Sanjaya Samosir, dalam wawancara via telepon, Rabu (8/1/2014), gugatan perceraian itu terdaftar karena adanya miss komunikasi antara Paul dan Nikita. Ceritanya, Nikita yang sedang cekcok dengan Sajad 'curhat' ke Paul. Ide menggugat cerai pun muncul. Nah, Paul lantas menyiapkan berkas gugatan perceraian.

Namun, tanpa sepengetahuan Nikita, gugatan sudah terlanjur masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, padahal Nikita dan suami sudah terlanjur rujuk. Aneh memang.

"Ini miss komunikasi, kesalahan saya dan Nikita. Yang awalnya ada rencana mau daftar cerai, tapi harusnya belum daftar, nah ada miss komunikasi jadinya terdaftar. Tapi dia dan sudah harmonis lagi kok," jelas pengacara.

Untuk itu, Nikita telah meminta Paul segera mencabut gugatan tersebut. "Minggu ini akan kami cabut, paling lambat minggu depan. Pokoknya sebelum jadwal sidang perdana, sudah kami cabut," kata Paul. (fei)

Baca juga:

4 Jam Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Pasang Muka Cemberut
Perceraian Nikita Mirzani Hanya Main-main?
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tukar Cincin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini