Sukses

Hyorin `SISTAR` Kapok Operasi Plastik

Hyorin `SISTAR` kapok dengan operasi plastik, ia takut harus menjalani prosedur tersebut.

Hyorin `SISTAR` adalah salah satu idola hallyu yang secara terang-terangan mengakui dirinya melakukan operasi plastik. Beberapa waktu lalu, Hyorin atau Hyo Lyn mengungkapkan dirinya oplas agar membuat dirinya terlihat lebih menarik.

Hyorin melakukan oplas di bagian kelopak matanya. Bahkan, Hyorin berencana melakukan oplas di seluruh wajahnya agar memiliki perubahan drastis sehingga terlihat lebih menarik. Namun, hal itu belum pernah terlaksana.

Setelah merasakan oplas di kelopak mata, Hyorin tampaknya telah kapok dengan prosedur yang dilakukannya itu. Dalam acara Beatles Code 3D yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet, Hyorin mengatakan dirinya takut dengan oplas.

"Saya takut melakukan oplas. Saya bisa tahan dengan suntikan atau infus. Namun ketika ada sesuatu yang mendekati wajah saya, saya jadi paranoid," ujar Hyorin sambil tertawa.

Shindong `Super Junior` yang kebetulan menjadi pembawa acara mengatakan jika prosedur tersebut tak terlalu sakit seperti yang dibayangkan. "Saya pernah melakukan operasi di kelopak mata. Rasanya tak sakit. Kau juga sudah melakukan oplas, kan?! tanya Shindong kepada Hyorin.

Hyorin mengakui jika ia memang sudah melakukan oplas. Oleh karena itu, ia tak ingin melakukannnya lagi. "Saya hanya ingin memperbaiki kelopak mata saya. Tapi, yang lainnya (oplas di wajah) saya harus berpikir ulang," tambah Hyorin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini