Sukses

Penghormatan Terakhir, Leeteuk Tak Bisa Membendung Tangis

Ketika upcara pemakaman ayah, kakek dan neneknya, Leeteuk tak bisa menahan kesedihan yang dialaminya.

Kehilangan ayah, kakek dan neneknya di saat yang bersamaan merupakan pukulan terberat bagi Leeteuk. Pasalnya, ayah Leeteuk dilaporkan bunuh diri setelah menghabisi nyawa kedua orangtunya (kakek dan nenek Leeteuk).

Bahkan, ayah Leeteuk juga dikabarkan terbelit hutang hingga mengalami depresi. Hal itu yang menyebabkan ayah Leeteuk memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Ketika upacara pemakaman berlangsung, Leeteuk tak bisa membendung kesedihannya. Peti mati yang berisi jenazah ayah, kakek dan nenek Leeteuk tiba di tempat disemayamkan di Seoul, Korea Selatan, dilansir dari Newsen, Rabu (8/1/2014). Leeteuk tak bisa menahan air mata yangt jatuh.

Dalam acara penghormatan terakhir tersebut sempat diabadikan juru warta. Leeteuk berusaha menahan diri agar tak menangis. Sayangnya, usaha tersebut gagal. Wajah Leeteuk terlihat sayu. Bahkan, mata Leeteuk pun terlihat memerah.



Beberapa personel Super Junior dikabarkan datang ke upacara penghormatan itu. Mereka memberikan dukungan kepada Leeteuk supaya pemimpin Super Junior itu bisa melalui ini semua dengan tabah.(Des)

Baca juga:
Rasa Simpati yang Ditunjukkan Super Junior untuk Leeteuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini