Sukses

Demi Konser Tribut Beatles, Eurythmics Reuni Kembali

Demi konser tribut to Beatles, Eurythmics reuni kembali. Mereka akan tampil di acara Ed Sullivan Show di Los Angeles pada 27 Januari 2014.

Eurythmics, duo pop asal Inggris akan reuni pada ulang tahun ke-50 penampilan The Beatles di acara Ed Sullivan Show, di Los Angeles pada 27 Januari mendatang.

Seperti yang dilansir dari LaTimes, Selasa (7/1/2014) duo yang terdiri dari Annie Lennox dan Dave Stewart itu terakhir kali tampil bersama pada 2000 akan berbagi panggung dengan bintang R&B Alicia Keys, John Legend dan juga band pop rock Maroon 5.

Konser bertajuk The Night that Changed America: A Grammy Salute to The Beatles itu digelar untuk mengenang penampilan the Fab Four pada Februari 1964 di acara Ed Sullivan Show. Penampilan itu disebut sebagai awal apa yang disebut sebagai British Invasion.

Selain Eurythmics, musisi yang akan tampil antara lain penyanyi pop sekaligus kekasih Katy Perry, John Mayer dan penyanyi country Keith Urban.

Lebih lanjut, Eurythmics terkenal dengan hits Sweet Dreams (Are Made of This) tahun 1983 dan Here Comes the Rain Again setahun kemudian. Mereka tampil sporadis dalam satu dekade terakhir. (Ars)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.