Sukses

Oka Antara Berharap Bisa Berkarir Internasional

Oka Antara sangat berharap karirnya terus melesat hingga ke kancah internasional.

Oka Antara beradu akting dengan aktor Jepang, Kazuki Kitamura dalam film kolaborasi Indonesia-Jepang berjudul Killers. Karena hal itu lah, Oka berharap bisa aktingnya tak hanya dikenal di dalam negeri, tapi juga di luar negri.

"Bohong kalau nggak punya mimpi keluar, go international. Filmkan berkembang terus," ujar Oka saat ditemui dikawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2014).

Namun, aktor kelahiran 8 Juli 1981 ini tak ingin banyak bicara perihal keinginannya untuk menjadi aktor yang bisa go international. Apalagi, meski film Killers bisa dibilang sebagai film asing, namun kesuksesan film itu belum bisa dilihat.

"Gue nggak bisa ngomong banyak karena belum terjadi keinginannya. Mendingan kalem-kalem  saja," ujar bintang film Perempuan Berkalung Sorban dan Ayat-Ayat Cinta ini.

Sebagai seorang aktor, Oka tak ingin menjajal peran yang itu-itu saja. Suami model iklan Rara Wiritanaya ini juga ingin mencoba peran baru yang belum pernah ia lakoni sebelumnya.

"Aktor Indonesia pasti punya mimpi main film yang beda, nggak mungkin romantis terus atau religi terus. Gue juga begitu. Setelah selesai justru pengin coba yang lain," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini