Sukses

Kevin James Jadi Satpam Mal Lagi...

Sekuel kedua 'Paul Blart: Mall Cop' dipastikan akan segera terwujud lewat campur tangan Andy Fickman sebagai sutradara.

Setelah berselang lima tahun dari film pertama, proyek sekuel 'Paul Blart: Mall Cop' akhirnya berhasil mendapatkan lampu hijau. Kembali dibintangi oleh aktor sekaligus komedian Kevin James, film ini resmi diproduksi dengan menggandeng nama Andy Fickman sebagai sutradara.

Diketahui, meski tidak terlalu istimewa dalam hal kritik, film ini masih dianggap ladang uang bagi para produsernya seperti Adam Sandler, Bary Bernadi, hingga Kevin James sendiri.

Bayangkan saja, dengan modal yang berkisar di angka US$ 26 juta, film pertama Paul Blart: Mall Cop mampu menorehkan keuntungan hingga US$ 183 juta.

Alhasil, dengan kembali memasukan nama Nick Bakay di departemen naskah, film ini pun seolah tinggal menanti waktu untuk kembali menggemparkan box office seperti apa yang pernah dilakukannya dulu. Sayangnya, walaupun semua unsur sudah terlihat siap, belum bisa dipastikan kapan sekuelnya ini akan dirilis secara global.

Menyimak ceritanya, film Paul Blart: Mall Cop berkisah tentang seorang satpam mal bernama Paul Blart (Kevin James) yang tinggal bersama Ibu dan anak semata wayangnya, Maya (Raini Rodriguez). Berulangkali menjalankan pekerjaannya secara biasa, Paul pun tiba-tiba harus dihadapkan hal genting ketika malnya dikeroyok oleh sebuah organisasi kriminal.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini