Sukses

Daniel Mananta: Film Indonesia Tak Kalah dari Hollywood

Daniel Mananta jadi eksekutif produser dalam film perdananya, 'KILLERS'. Ia merasa bangga, filmnya bisa disaksikan di luar negeri.

Daniel Mananta jadi eksekutif produser di film perdananya, Killers. Film yang dibintangi oleh Oka Antara dan artis Jepang, Kazuki Kitamura itu menceritakan tentang seseorang yang gemar membunuh.

Menurut Daniel, film garapan sutradara Timo Tjahjanto itu tak kalah dengan film-film Hollywood. "Film Indonesia sudah bisa sampai seperti ini. Pengin buktiin skill orang-orang, film Indonesia sudah nggak kalah sama Hollywood," ucapnya saat ditemui di syukuran film Killers di kawasan, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2014).

Apalagi, Killers masuk dalam Festival Film Sundance yang akan ditayangkan secara perdanda di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat pada 16-26 Januari 2014.

"Skrip sangat bagus sekali, sayang untuk tidak dibuat, pengin direalisasiin. Kita berhasil dapat pendana. Akhirnya bisa masuk Festival Film Sundance," sambung Daniel.

Untuk itu, Daniel bangga kalau filmnya tak hanya ditonton oleh masyarakat Indonesia, namun juga akan ditonton oleh pencinta film di luar negeri. "Batin gue itu bangga, bisa memamerkan film yang dibuat Indonesia, ditonton orang bule," tuturnya. (Feb/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.