Sukses

Leeteuk `Super Junior` Juga Pernah Mencoba Bunuh Diri

Leeteuk `Super Junior` juga pernah menjajal bunuh diri. Beruntung, Leeteuk masih diberi kesempatan kedua.

Kasus ayah Leeteuk yang meninggal dunia akibat bunuh diri tengah menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, ayah Leeteuk menghabisi nyawa orangtua (kakek dan nenek Leeteuk) sebelum mengakhiri hidupnya.

Masalah ini pun sempat disorot pihak kepolisian di Korea Selatan. Jika melihat hal itu, maka kecenderungan Leeteuk untuk melakukan hal serupa pun sangat besar. Oleh karena itu, personel Super Junior yang lain sekaligus sahabat Leeteuk sangat mencemaskan kondisi pemimpinnya itu.

Leeteuk sempat dilaporkan pernah melakukan usaha bunuh diri. Hal itu dilakukan Leeteuk di tahun 2007. Berdasarkan laporan media Korea Soompi pada saat itu, Leeteuk mengakui perilakunya yang negatif itu di acara Strong Heart yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS.

Alasan Leeteuk ingin mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Leeteuk membeberkan jika kala itu ia nyaris kehilangan akal karena merasa sakit hati dan kecewa karena ditinggal mantan pacarnya.

Leeteuk melakukan usaha bunuh diri dengan menelan pil tidur hingga mengalami overdosis. Ia ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya. Beruntung, Leeteuk masih bisa diselamatkan ketika salah satu rekannya melihatnya tergeletak lemah.

Kala itu, di acara Strong Heart, Leeteuk mengungkapkan kepahitannya karena cinta. Leeteuk mengakui secara terang-terangan jika kekasihnya itu meninggalkan dirinya demi pria lain.

Padahal, Leeteuk tengah merasakan indahnya gelora asmara. Bahkan, Leeteuk mengakui dirinya sempat terpikir untuk meninggalkan dunia hiburan demi wanita yang dicintainya itu.

“Waktu itu, saya sempat yakin akan menikahi wanita ini. Meski saya harus meninggalkan dunia hiburan. Saya siap melakukannya,” penggalan pengakuan leeteuk di Strong Heart yang tayang 2007 silam.

Namun Leeteuk harus menelan pil pahit akibat perlakukan kekasihnya. Saat itu juga, Leeteuk merasa depresi dan kehilangan semngat hidup hingga nekat ingin mengakhiri hidupnya.(Des)

Baca juga:
Leeteuk Kaget Ayah dan Kakeknya Meninggal Bersamaan
Sang Nenek Juga Ikut Meninggal, Leeteuk Tambah Depresi
Terungkap, Penyebab Kematian Ayah Leeteuk `Super Junior`
Rasa Simpati yang Ditunjukkan Super Junior untuk Leeteuk
Penghormatan Terakhir, Leeteuk Tak Bisa Membendung Tangis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.