Sukses

Brian O Connor Tetap Hidup di Fast Furious 7, Tepatkah?

Keputusan pihak Fast Furious untuk menyelamatkan nasib Brian o Connor di sekuel ketujuh dikabarkan memicu berbagai ekspresi ketidakpuasan.

Keputusan pihak Fast Furious untuk menyelamatkan nasib Brian O' Connor di sekuel ketujuh dikabarkan memicu ekspresi ketidakpuasan dari beberapa penggemarnya.

Pasalnya, meski terbilang melegakan di satu sisi, sosok Brian pada akhirnya akan tetap dipensiunkan alias mundur dari dunia pertarungan. Padahal, seperti yang kita tahu, para karakter di Fast Furious terkenal memiliki loyalitas yang sangat tinggi.

Alhasil, jika sang sutradara menginginkan sosok Brian untuk mundur, akan dibutuhkan sebuah alasan besar yang tentunya lebih dari sekedar nyawa atau keluarga.

Kontan, jika mempertimbangkan sisi heroik yang dimiliki para pejuang Fast Furious, karakter Brian akan jauh lebih baik dibuat mati ketimbang harus mundur dari apa yang sedang mereka perjuangkan. Selain itu, entah dihidupkan atau dimatikan, penggambarannya juga akan tetap sulit mengingat pemeran utamanya sudah meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1 Desember 2013 lalu.

Namun demikian, belum diketahui apa reaksi sutradara James Wan mengenai protes tersebut.

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O' Connor (Paul Walker). Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai penggantinya.

Menurut mereka, Cody memiliki kemiripan biologis dengan sang kakak. "Pihak manajemen menyadari jika satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody," ucap seorang sumber. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, keputusan finalnya masih dirahasiakan oleh Universal Studio.(Feb)

Baca juga:
Karakter Paul Walker Dipastikan Hidup di Fast Furious 7



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.