Sukses

Sama-sama Jadi Hercules, Kellan Lutz Tak Gentar dengan The Rock

Aktor Hollywood Kellan Lutz mengaku tak gentar untuk bersaing dengan Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Hercules.

Aktor Hollywood Kellan Lutz mengaku sudah memberikan yang terbaik saat melakoni perannya sebagai Hercules di film 'The Legend of Hercules'. Karena itu, diikuti oleh mantan juara WWE, Dwayne 'The Rock' Johnson yang juga kebagian peran Hercules di film 'Hercules: The Thracian Wars', bintang 'Java Heat' tersebut sama sekali tidak gentar.

Konon, alih-alih takut, Kellan justru penasaran seperti apa film saingannya tersebut. "The Thracian Wars merupakan kisah Hercules yang paling tua. Oleh karena itu, aku benar-benar tidak sabar untuk melihatnya." tutur Kellan.

Selain itu, sama-sama memerankan karakter mitologi, Kellan pun berharap agar The Rock mau menonton filmnya saat dirilis nanti. "Kuharap dia mau menyaksikan filmku juga." imbuhnya.

Disutradarai Renny Harlin, film The Legend of Hercules akan dirilis secara global pada pada 10 Januari 2014 mendatang. Sedang Hercules: The Thracian Wars yang disutradarai oleh Brett Ratner dan jadwal rilisnya dimulai pada 25 Juli 2014, sama sekali tidak ada kaitannya dengan film ini.(Feb)

Baca juga:
Intip Hercules dan Kekasihnya Mandi di The Legend of Hercules
Beginilah Penampakan Hercules Versi Dwayne `The Rock` Johnson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.