Sukses

The Raid 2: Berandal Bakal Tampilkan Banyak Adegan Kebut-kebutan

Saat kita melihat trailer The Raid 2: Berandal, terdapat banyak adegan yang tidak terlihat di film pertama.

Beredarnya trailer perdana The Raid 2: Berandal pada 31 Desember 2013 lalu, pastinya membuat para penggemar film laga di tanah air dan seluruh dunia sangat menanti penayangannya. Namun saat kita melihat trailer tersebut, terdapat perbedaan mencolok yang sangat jauh dari film pertamanya, The Raid: Redemption.

Hal itu pun memberi kesan bahwa The Raid 2: Berandal bakal lebih seru dengan skala yang bertambah luas. Sebelumnya, sebuah teaser (red band trailer) yang berdurasi sekitar 1 menit pernah ditayangkan. Di situ, tampak beberapa adegan yang berpotensi lebih menantang untuk ditonton.

Di dalam trailer resmi perdananya, tampak adegan yang menjelaskan lebih detail mengenai tokoh Rama (Iko Uwais) saat terlibat kesulitan lebih jauh hingga ia dipenjara dan terpaksa harus berurusan dengan para mafia.

Lalu, beberapa adegan laga pun muncul sambil diiringi sebuah musik orkestra yang terdengar cukup suram. Di situ, terdapat adegan baku hantam dan tembak-menembak yang bisa dibilang lebih menegangkan ketimbang film pertamanya.

Terdapat juga adegan kebut-kebutan yang melibatkan beberapa mobil di jalan raya. Bahkan, ada pula mobil mewah yang terbalik lalu terlempar hingga menghancurkan sebuah halte di pinggir jalan.

Namun begitu, masih belum ada video lain yang menjelaskan konsep lebih mendalam serta bagaimana detail adegan laga dalam The Raid 2: Berandal. Sementara itu, sutradara Gareth Evans kini sedang mempersiapkan film barunya yang bertajuk The Night Comes For Us.

Dalam film kedua ini, Rama (Iko Uwais) diminta terjun ke dalam sebuah operasi sambil melakukan penyamaran. Ia ditugaskan untuk menyusup ke dalam sindikat kejahatan di Jakarta yang terkenal kejam sambil melindungi keluarganya serta membongkar kasus korupsi di tubuh kepolisian.

Untuk jadwal penayangannya sendiri, The Raid 2 bakal berselang sekitar dua bulan setelah filmnya diputar di Festival Film Sundance pada 21 Januari 2014. Rencananya, bioskop di seluruh dunia bakal merilisnya pada 28 Maret 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.