Sukses

Ini Dia Bintang Baru Marc Jacobs

Awal tahun ini Miley Cyrus mendapat diberi kepercayaan untuk mempromosikan koleksi terbaru dari sebuah merk fesyen terkenal Marc Jacobs.

Awal tahun 2014 menjadi awal yang baik bagi Miley Cyrus. Pasalnya penyanyi muda kontroversial ini baru saja mendapat kepercayaan untuk menjadi wajah baru sebuah merk fesyen terkenal Marc Jacobs.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (8/1/2014), Miley akan akan mempromosikan koleksi fesyen Marc Jacobs edisi musim semi dan musim panas 2014.

Tidak seperti biasanya, kali ini pelantun We Can't Stop tidak menampilkan sisi vulgarnya di foto kampanye pertama yang dirilis Marc Jacobs. Ia tampil dengan konsep yang lebih emosional memakai celana bermuda warna merah maroon dan atasan biru laut berenda.

Miley selama ini memang kerap memakai busana rancangan Marc Jacobs di berbagai acara. Salah satunya saat ia mencuri perhatian dengan gaun hijau FGI Night of Stars di New York Oktober 2013 lalu.

Miley juga pernah berpose untuk proyek kaos kampanye Protect the Skin You're In yang digelar Marc untuk mendukung penelitian tentang kanker. Baru-baru ini, pelantun Adore You ini terlihat memakai kaos karya Marc untuk mendukung hubungan sesama jenis.

Sederet selebriti lain juga pernah terpilih menjadi model utama Marc Jacobs. Di antaranya ada Dakota Fanning, Victoria Adams, M.I.A. dan Sofia Coppola. (Ars)


Baca juga:

'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?
Sophie Ellis-Bextor: Sensualitas Bukan Segalanya!
Kate Winslet: Miley Cyrus Telah Kehilangan Arah!
Miley Cyrus Siap Ambil Alih Gelar Diva dari Beyonce?
Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini