Sukses

Tokoh Wanita Ini Batal Muncul di Thor: The Dark World

Selain tokoh-tokoh wanita yang telah muncul, ternyata ada satu tokoh lagi yang sengaja dibuang oleh tim pembuat Thor: The Dark World.

Film superhero Thor: The Dark World yang tayang pada November 2013 lalu, terhitung cukup sukses walau tak meraup keuntungan sebanyak Iron Man 3. Akan tetapi, unsur humor serta beberapa karakter wanitanya membuat film ini menjadi sangat hidup.

Diketahui, selain tokoh-tokoh wanita seperti Dr. Jane Foster (Natalie Portman), Sif (Jaimie Alexander), serta Frigga (Rene Russo), ternyata ada satu tokoh wanita lagi yang akhirnya sengaja dibuang oleh tim pembuat filmnya.

Sosok tersebut adalah Valkyrie, sang petarung wanita yang memiliki nama lain Brunnhilde. Valkyrie telah muncul di dalam komik Thor terbitan Marvel Comics sejak 1970. Ia juga tampak di beberapa serial maupun film animasi garapan Marvel Comics.

Desain gambar Valkyrie untuk Thor: The Dark World dirilis melalui situs resmi film tersebut dan sudah beredar luas di dunia maya. Bentuknya sendiri terlihat sangat heroik dan sangat berbeda dengan versi komik maupun animasi.

Walaupun tak muncul di film Thor: The Dark World, namun ada kemungkinan yang mengindikasikan bahwa sang pemimpin kelompok Valkyrior itu akan beraksi untuk pertama kali di sekuel selanjutnya, Thor 3.

Salah satu desain Valkyrie memperlihatkan sang pejuang wanita itu mengendarai seekor kuda terbang. Jika banyak fans yang melihat desain itu, pastinya para mereka bisa sangat menginginkannya untuk segera muncul dalam sekuel selanjutnya.

Thor: The Dark World akan beredar melalui media video rumahan seperti DVD serta Blu-ray pada 25 Februari 2014 mendatang. Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014, Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014, The Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015, serta Ant-Man pada 31 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini