Sukses

Park Shin Hye Girang Disebut Kekasih Lee Min Ho

Park Shin Hye mengaku senang dengan kabar kedekatan dirinya dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Sejak bermain di satu layar dalam drama bertajuk The Heirs, Park Shin Hye memang dikabarkan dekat dengan Lee Min Ho. Di drama tersebut, Park Shin Hye dan Lee Min Ho menjadi pasangan. Bahkan, chemistry keduanya pun sangat kuat sehingga banyak yang menyangka mereka sebagai kekasih di dunia nyata.

Jika biasanya idola hallyu akan risih dengan kabar atau gosip yang menghampiri, Park Shin Hye justru sebaliknya. Park Shin Hye girang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Lee Min Ho.

"Saya senang dengan kabar percintaan antara saya dengan Lee Min Ho. Itu berarti, kami memang terlihat cocok satu sama lain," ujar Park Shin Hye dalam acara One Night of TV Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Park Shin Hye juga mengakui jika Lee Min Ho memang pasangan akting terbaik yang pernah ia miliki. Baru kali ini, Park Shin Hye merasa nyaman dengan aktor yang menjadi lawan mainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye baru saja menerima tiga penghargaan dari 2013 SBS Drama Awards. Park Shin Hye sampai kehilangan kata-kata dengan peraihannya ini.

"Saya sangat senang, akhirnya mulai dikenal sebagai aktris sungguhan sejak mendapatkan penghargaan ini. Ketika menerima piala tersebut, saya lupa harus mengucapkan pidato kemenangan karena terlalu gugup."(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye Lebih Dewasa di Drama Terbaru
Park Shin Hye Ketagihan Ciuman dari Lee Min Ho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.