Sukses

Angelina Jolie Diminta Menjadi Juri Acara Masak

Angelina Jolie dikabarkan hendak dibidik untuk memerankan salah satu juri acara memasak The Taste, Nigella Lawson.

Belakangan ini, nama Angelina Jolie yang sedang menjadi buah bibir para penggemar film di seluruh dunia itu, dikabarkan hendak dibidik untuk memerankan salah satu juri acara memasak The Taste.

Sosok juri bernama Nigella Lawson itu, sebelumnya memang sempat dirumorkan bakal difilmkan baik itu dari segi kasus, permasalahan, latar belakang kehidupan, serta kariernya hingga bisa menjadi bintang acara televisi.

Bakat Angelina Jolie sebagai aktris berpengalaman memang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat oleh para pembuat film. Namun begitu, belum ada kepastian lebih lanjut melalui pihak resmi perancang filmnya mengenai proyek biopic sang juri.

Dikutip dari Yahoo! News, seorang sumber mengatakan langsung melalui sebuah surat kabar, "Angelina Jolie punya rencana untuk beristirahat penuh pada tahun depan, akan tetapi peran tersebut sangat menggiurkan. Ia mengikuti perkembangan kasus Nigella yang sedang dibicarakan beberapa bulan terakhir dan menganggap Nigella sosok luar biasa."

Jika film biografi Nigella Lawson berjalan, maka proyek tersebut akan menyorot kehidupan sang juri acara masak dalam beberapa kasusnya di pengadilan terkait mantan ajudan, narkoba, hingga kisah percintaannya.

Sayangnya, juru bicara Nigella masih belum mau membuka mulutnya perihal rumor film yang kini sedang ramai beredar itu. Apakah Angelina Jolie benar-benar akan menjadi Nigella Lawson di masa depan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini