Sukses

Pernah Kolaborasi dengan Iwan Fals, Momo Geisha Bangga

Tak banyak musisi yang bisa berkolaborasi dengan musisi legend seperti Iwan Fals. Sehingga wajar jika grup band Geisha bangga.

Tak banyak musisi yang bisa berkolaborasi dengan musisi legend seperti Iwan Fals. Sehingga wajar jika grup band Geisha bangga bisa manggung bareng dengan pelantun Mata Indah Bola Pingpong itu. Bahkan, Momo, sang vokalis mengaku menjadi kehormatan sendiri bisa bernyanyi dengan Iwan Fals.

"Aku sih nggak pernah matokin pengin nyanyi sama siapa, karena semua penyanyi punya talent. Tapi sampai sekarang senang banget bisa kolaborasi sama Iwan Fals," ungkap Momo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/1/2014).

Padahal, ini bukan kali pertama Momo beserta bandnya berkolaborasi dengan musisi senior lainnya. Namun, bagi Momo ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

"Kita pernah kolaborasi sama Titi Dj, Vina Panduwinata, sudah pernah tercapai. Tapi pencapaian terbesanya buat aku, bisa kolaborasi bareng Iwan Fals," lanjut cewek yang hobi travelling ini.

Momo tak menutupi kalau dirinya mengagumi Iwan Fals. Apalagi, sebagai musisi lagu-lagu Iwan Fals lawas pun masih tetap dikenal hingga sekarang.

"Lagu Iwan Fals pasti orang tahu, siapa sih yang nggak kenal dia. Seluruh orang Indonesia tahu pasti. Karya-karyanya juga bisa jadi inspirasi banyak orang," tandas Momo.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.