Sukses

Film Samurai X Pamer Foto Kenshin Lawan Sojiro di Depan Shishio

Dari keempat foto terbaru Samurai X, terlihat salah satunya adegan Kenshin saat sedang bertempur melawan Sojiro Seta di depan Shishio.

Setelah rampungnya proses pengambilan gambar pada 27 Desember 2013 lalu dan memakan waktu enam bulan lamanya, beberapa foto untuk sekuel film Samurai X (Rurouni Kenshin) pun mulai dipamerkan. Salah satunya yang dipajang dalam majalah Cinema Cinema.

Dikutip dari Anime News Network, terdapat empat buah foto film yang membuat para penggemar Samurai X bisa merasakan nuansa manga maupun animenya. Selain karakter Kenshin Himura (Takeru Satoh), terdapat juga foto pemeran Shishio Makoto (Tatsuya Fujiwara) dan Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki).

Dari keempat foto tersebut, terlihat salah satunya adegan Kenshin saat sedang bertempur melawan Sojiro Seta. Kemudian, ada juga foto yang memperlihatkan Kenshin merobohkan salah satu tokoh yang kemungkinan adalah anak buah Shishio atau Sojiro Seta sendiri.

Lalu, di dua foto yang lain terlihat Kenshin sedang mendekat ke arah Shishio yang sedang duduk di depan markasnya bersama kedua kaki tangannya. Foto keempat pun memperlihatkan wajah Shishio yang dibalut perban dari jarak dekat.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X. Keduanya direncanakan untuk tayang pada tahun ini.

Masing-masing judulnya antara lain adalah 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) untuk tayang pada 1 Agustus 2014 dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) yang dibuka perdana di Jepang pada 13 September 2014.

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini