Sukses

Gugat Cerai, Christy Jusung Masih Sayang Suami

Christy Jusung akhirnya buka suara terkait kabar rencana perceraiannya dengan sang suami, Jay Alatas.

Christy Jusung akhirnya buka suara terkait kabar rencana perceraiannya dengan sang suami, Jay Alatas. Dia membenarkan jika dirinya telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014.

"Iya memang benar saya sudah masukkan gugatan ke pengadilan. Dan itu diwakilkan kuasa hukum saya tante Elsa Syarif," kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Tapi kalau boleh jujur, diakui Christy, dirinya masih menyimpan perasaan sayang terhadap Jay. Apalagi, dia pernah berjanji tak akan mengulang pengalaman bercerai.

"Ini buktinya saya masih pakai cincin. Kalau dibilang masing sayang atau nggak, masih sayang lah," ucap Christy.

Menurut perempuan berusia 31 tahun ini, gugatan tersebut sampai sekarang menjadi jalan terbaik. Makanya, tak menutup kemungkinan dia bakal kembali ke pelukan Jay.

"Ini jalan yang terbaik. Aku mengalah. Saya minta doanya saja mudah-mudahan diberikan yang terbaik," ucapnya.

Adapun Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Saat menikah, Jay Alatas berstatus duda punya anak.

Sama seperti Jay, Christy pernah berumah tangga sebelum akhirnya mereka menikah pada 28 April 2013. Dia dinikahi Hengki Kurniawan pada 2008 lalu bercerai tiga tahun kemudian.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.