Sukses

Cinta Ratu Nansyah Jadi Barbie di Ultah Ke-24

"Ultah kali ini sangat berbeda karena banyak yang ikut merayakan, keluarga, teman, ternyata banyak yang sayang sama aku," ujar Cinta.

Artis cantik Cinta Ratu Nansyah merayakan ulangtahunnya yang ke-24, tadi malam. Bintang film Kutukan Arwah Santet itu tampil cantik dengan mengenakan pakaian ala boneka barbie.

"Malam ini spesial buat aku karena ulang tahun aku konsepnya aku seperti barbie. Ini grand party birthday aku, setelah kemarin juga dirayakan di Bali, Bandung, dan Jakarta, finalnya di sini," kata Cinta saat ditemui di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta Selatan,  Rabu (8/1/2014) malam.



Diakui oleh Cinta jika dalam perayaan ulangtahunnya tahun ini berbeda dengan ulangtahun sebelumnya. Pasalnya, banyak keluarga dan teman dekat yang ikut datang perayaan ulangtahunnya.

"Ultah kali ini sangat berbeda karena banyak yang ikut merayakan, keluarga, teman, ternyata banyak yang sayang sama aku," ujar Cinta.

Salah satu sahabat Cinta yang ikut merayakan adalah DJ Devina dan artis Baby Margaretha. Bagi Cinta, dua orang ini sudah dianggapnya sebagai teman dekat berkeluh kesah.



"Mereka berdua orang-orang yang dekat sama aku. Kalau aku sama Baby satu apartemen dan sudah kenal dekat. Baby tempat aku, dia pelacur aku (pelarian curhat). Devina juga gitu, tempat curhat aku. Mereka pokoknya mendukung aku banget," ujar Cinta.

Di usia yang ke-24 ini pun Cinta berharap dirinya bisa menjadi lebih dewasa. "Dalam artian pola pikir aku menjadi lebih dewasa. Tahun ini kesadaran secara kehidupan sosial dan religi. Ibadah aku sekarang coba dikuatkan.  Mama kasih kado spesial, kasih aku Al Quran. Kalau buat nikah,  ya pasti mau, tapi kalau belum jodoh ya mau gimana lagi. Nanti datang dengan sendirinya," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini