Sukses

Gugat Cerai, Christy Jusung Putuskan Keluar dari Rumah

Masalah rumah tangga Christy Jusung dengan sang suami, Jay Alatas, rupanya sudah tak bisa dibendung lagi. Meski proses cerai baru sampai pada pendaftaran gugatan, mereka sudah memutuskan untuk pisah rumah.

"Kalau pisah rumah memang saya benarkan. Tapi itu atas kesepakatan bersama," kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Cara itu ditempuh setidaknya, kata Christy, agar bisa sedikit meredam masalah rumah tangganya. Dia ingin selama proses cerai, hubungannya dengan Jay tetap terjalin dengan baik.

"Komunikasi dengan Jay Alatas baik-baik saja. Mudah-mudahan dia tidak pusing dengan pemberitaan. Mudah-mudahan keadaan saya dengan Jay tidak semakin memburuk," jelasnya.

Adapun Christy resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Jay di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. Tapi sampai sekarang, dia mengaku tak mengetahui kapan sidang perdananya bakal digelar.

Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah.

Sama seperti Jay, Christy pernah berumah tangga sebelum akhirnya mereka menikah pada 28 April 2013. Dia dinikahi Hengki Kurniawan pada 2008 lalu bercerai tiga tahun kemudian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.