Sukses

Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?

Ada yang aneh dengan akun Twitter Farhat Abbas saat berseteru dengan Pedangdut Dewi Perssik. Bisa jadi, akun itu palsu.

Ada yang aneh dengan perang Twitter antara pedangdut Dewi Perssik dengan Farhat Abbas. Pasalnya, walau keduanya saling membalas lewat kata-kata yang pedas, terlihat jelas kalau akun yang digunakan Farhat adalah @Farhatabbasnew, bukan @Farhatabbaslaw seperti yang sering dikenakannya.

Selain itu, meski memiliki jumlah followes sebanyak lima ribu akun, kicauan-kicauan di @Farhatabbasnew juga berjumlah lebih sedikit dan tidak nyambung dengan akun @Farhatabbaslaw.

Alhasil, menyimak kejanggalan tersebut, banyak yang menyimpulkan jika akun @Farhatabbasnew adalah palsu. Dan saat ini, Dewi Perssik bisa jadi sedang dikerjai habis-habisan olehnya.

"Akun Farhat Abbas yang asli tuh bukan ini, hati-hati nih orang semakin fitnah Farhat yang sudah jatuh." ucap salah seorang akun mencoba memberitahu Dewi Perssik.

"Ya kamu gimana sih, akun asli om Farhat @Farhatabasslaw, bukan yang new, itu palsu." lanjut akun lainnya.

Kontan, begitu mendengar pernyataan para followersnya tersebut, Depe pun langsung membalas meski tidak percaya begitu saja. "Masa?" jawab Depe. Yang pasti, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari Farhat terkait akun palsu tersebut.(Feb)

Baca juga:
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini