Sukses

Ini yang Bikin Christy Jusung Sedih Gugat Cerai Suami

Christy Jusung mengaku sudah mantap mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami Jay Alatas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Christy Jusung mengaku sudah mantap mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami Jay Alatas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi kalau boleh jujur, dia tak kuat menahan kesedihan atas keputusannya itu.

"Karena tidak ada orang yang mau bercerai, dan gagal dalam menjalin rumah tangga untuk kedua kalinya," kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Memang, bila akhirnya rumah tangga Christy tak bisa diselamatkan di pengadilan, ini kali kedua dirinya gagal. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Hengki Kurniawan pada 2008 dan hanya bertahan selama tiga tahun.

Satu hal lagi yang bikin Christy bersedih lantaran rumah tangganya selalu berurusan dengan pengadilan. Perempuan berusia 31 tahun ini seakan trauma melangkahkan kaki ke sana.

"Nggak nyangka harus menghadapi Pengadilan Agama lagi. Harus dapat cercaan lagi dari orang-orang. Orang banyak nanya gimana bisa jadi begitu. Banyak gosip nggak enak," ujarnya.

Menurut Christy, kabar perceraian selalu disisipi dengan isu perselingkuhan. Padahal kata dia, tak selamanya orang memilih bercerai karena faktor itu. Masih ada permasalahan yang memang bukan jadi konsumsi publik.

"Sebenarnya berharap semua orang tahu yang sebenarnya terjadi di rumah tangga kami. Tapi biarlah ini jadi rahasia saya dan Jay Alatas," ucap Christy.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini