Sukses

OST Frozen Berhasil Singkirkan Beyonce

Frozen yang dinyanyikan Demi Lovato berhasil menyingkirkan Beyonce dari tangga lagu ternama dunia.

Album Beyonce berjudul nama dirinya tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, album yang berisi karya spesial Beyonce ini tiba-tiba melejit meski tak ada pemberitahuan atau promosi gencar.

Tak ayal lagi, album tersebut langsung merajai di deretan tangga lagu ternama di dunia. Bahkan, album milik Beyonce itu disebut sebagai 12 Penjualan Album Terbaik Sepanjang 2013.

Sayangnya, album dari Beyonce ini harus bertekuk lutut dengan munculnya karya yang tak disangka. Beyonce harus menyerah dengan soundtrack atau karya yang berisi lagu tema di film animasi Frozen yang makin di hati penikmat film di dunia.

Billboard melaporkan, Kamis (9/1/2014), album OST Frozen berada di posisi pertama Billboard 200. Prestasi yang diraih lagu tema dari Frozen itu tampaknya meningkat seiring suksesnya pemutaran film tersebut di bisokop di dunia.

Salah satu lagu yang menggambarkan film animasi Frozen dinyanyikan oleh Demi Lovato bertajuk Let It Go. Lirik lagu ini mengisahkan tentang mengungkapkan siapa dirimu sesungguhnya.

Selain itu, lagu dari Demi Lovato tersebut juga mengajarkan akan rasa percaya diri apa yang dimiliki. Masa lalu yang pernah singgah di dalam hidup harus bisa dilupakan demi hari yang lebih baik.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: OST Frozen-nya Demi Lovato Lumerkan Hati Penikmat Musik
Beyonce Rayakan Natal Sekaligus Penjualan Album Terbaik 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini