Sukses

Suzy `Miss A` Beberkan Tipe Pria Idamannya

Akhirnya Suzy `Miss A` membeberkan tipe pria idamannya yang mampu membuatnya lumer. Seperti apa pria idaman Suzy?

Suzy `Miss A` sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Lee Seung Gi. Sejak Suzy dan Lee Seung Gi terlibat dalam drama bertajuk Gu Family Book, penggemar berharap idola hallyu tersebut benar-benar menjalin kasih. Pasalnya, Suzy dan Lee Seung Gi diceritakan memiliki kecocokkan satu sama lain. Sayangnya, kenyataan berkata lain.

Lee Seung Gi menjalin kasih dengan salah satu personel Girls Generation yaitu Yoona. Akibatnya, beberapa penggemar ada yang kecewa mendapati kisah cinta Lee Seung Gi dan Suzy tak akan pernah bersatu.

Selain itu, Suzy juga pernah dikabarkan berpacaran dengan aktor yang merupakan lawan mainnya dalam drama Gu Family Book yaitu Sung Joon. Juru warta mengabadikan ketika Suzy tengah dirangkul dengan mesranya oleh Sung Joon.

Foto Suzy dan Sung Joon tengah berada di wilayah Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, beredar luas di dunia maya. Akibatnya kabar kisah cinta di antara keduanya menyeruak [baca: Ini Dia Kekasih Hati Suzy `Miss A`].

Namun hubungan keduanya dikabarkan hanya sebatas pertemanan saja. Suzy ternyata memiliki standar sendiri dalam menemukan pria pujaan hatinya. Sang magnae--sebutan personel group idol yang paling muda--di Miss A itu membeberkan tipe pria idamannya.

Dalam acara Healing Camp yang disiarkan stasiun televisi SBS beberapa waktu lalu, Suzy mengutarakan pria idamannya yaitu aktor tampan Kang Dongwong. Saat ditanya alasan Suzy memilih aktor berusia 32 tahun itu, Suzy bingung dengan jawabannya.

"Entah! Saya hanya menyukai Kang Dongwoon. Saya suka dia tapi tak mengerti alasannya. Saya sendiri juga bingung," ujar Suzy sambil tersenyum.

Kang Dongwoong merupakan aktor yang `lahir` di dunia hiburan sebagai model. Selanjutnya, ia mulai aktif bermain di film Maundy Thursday, Voice of a Murderer, Duelist, M, Jeon Woo Chi, Secret Reunion, Haunters dan Kundo: Age of the Rampant dengan aktingnya yang keren.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini