Sukses

Dewi Sandra: Job Sama Seperti Pakaian Buat Saya

Dewi Sandra tak lagi khawatir kehilangan pekerjaan karena kondisinya yang kini berhijab.

Dewi Sandra tak lagi khawatir kehilangan pekerjaan karena kondisinya yang kini berhijab. Justru, dengan hijab yang dikenakannya kini, Dewi semakin dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan yang mampu menyenangkan hatinya.

"Job sama seperti pakaian buat saya, kalau itu nyaman, buat saya nggak jadi masalah. Sekarang job bukan lagi soal masalah bayaran," ucap Dewi saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Kamis (9/1/2014).

Berhijab, diakui Dewi, juga tak membuat dirinya membatasi diri dalam bergaul dan menerima pekerjaan yang harus berhubungan dengan dunia Islam.

"Saya memilih job juga santai, dengan berhijab bukan berarti saya mengekslusifkan diri. Nggak mau bergaul sama yang tidak berhijab, nggak gitu juga," tutur penyanyi dan artis kelahiran Brasil, 3 April 1980 ini.

Selain faktor kenyamanan dalam bekerja, Dewi juga memprioritaskan pekerjaan yang bisa memberikan manfaat untuk dirinya dan orang lain.

"Saya mencari sesuatu yang ada manfaat besar untuk saya sendiri dan orang lain tanpa keluar dari koridornya (ke-Islaman) juga," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.