Sukses

Keluarga Sesalkan Rumah Tangga Christy Jusung Bertahan 8 Bulan

Bukan cuma Christy Jusung yang menyesal karena rumah tangganya dengan Jay Alatas bermasalah di usia delapan bulan pernikahannya.

Bukan cuma Christy Jusung yang menyesal karena rumah tangganya dengan Jay Alatas bermasalah di usia delapan bulan pernikahannya. Orang-orang terdekatnya pun ikut bersedih.

"Siapa sih yang mau anaknya atau adiknya gagal untuk kedua kalinya. Apalagi pernikahan ini baru delapan bulan," kata Christy ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Bagi Christy, setiap orang tak ingin rumah tangganya hancur. Tapi sampai detik ini, kata dia, keputusannya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014, masih menjadi cara terbaik.

"Semua sedih. Semua masih berharap mudah-mudahan hubungan ini bisa diperbaiki. Ya biarlah waktu yang bicara. Sama-sama saling intropeksi diri dulu. Siapa tahu ada jalan untuk balik lagi," jelas Christy.

Untuk itu, Christy berharap agar kedua belah pihak keluarga membuka pintu maaf untuk dirinya. Karena kalau boleh jujur, dia tak pernah ingin bercerai.

"Saya minta maaf dengan keadaan seperti ini. Ini jalan yang kami pilih. Minta doanya saja. Kalau ada jalan yang terbaik kenapa tidak," ujarnya.

Christy dan Jay Alatas menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Christi Jusung menikahi Jay Alatas dengan status duda beranak.

Sama seperti Jay, Christy pernah berumah tangga sebelum akhirnya mereka menikah pada 28 April 2013. Dia dinikahi Hengki Kurniawan pada 2008 lalu bercerai tiga tahun kemudian.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.