Sukses

Tinggal di New York, Mariana Renata Jadi Commercial Girl

Mariana Renata kini tinggal di New York, Amerika Serikat sejak 2,5 tahun terakhir. Di sana, Maia menjadi commercial girl.

Lama menghilang dipanggung hiburan Tanah Air, Mariana Renata ternyata menetap di New York, Amerika Serikat, sejak 2,5 tahun terakhir. Di sana, bintang film Janji Joni itu juga menggeluti dunia modeling seperti di Indonesia.

Namun modeling yang dimaksud bukanlah menjadi seorang peragawati yang berlenggak lenggok di atas catwalk. Akan tetapi, Mariana menjadi commercial girl, atau wanita yang mempromosikan sebuah produk untuk di komersilkan.

"Aku nggak di catwalk, itu terakhir di Sidney. Nah aku lebih ke commercial girl. Kamu nggak butuh tinggi, nggak harus kurus. Tapi memang pada dasarnya memang harus tinggi," ucapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).

Pencapaiannya cewek kelahiran 31 Desember 1983 itu tak semudah membalikan telapak tangan. Dirinya juga harus berjuang untuk mengikuti beberapa casting untuk menjadi model di Negeri Paman Sam tersebut.

"Di sana ramai banget. Banyak banget yang ikut casting, dari negara mana-mana saja ada. Yang berat casting di sana, rambutnya harus sesuai banget, harus segar," sambung Mariana.

Kembalinya Mariana Renata ke Indonesia sendiri karena terpilih menjadi duta sebuah produk perawatan rambut ternama. Saat ditanya masalah honor, Mariana nggan terbuka. "Kalau masalah honor itu personal ya," elaknya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini