Sukses

A Chinese Ghost Story, Daur-Ulang Horor yang Patut Disimak!

Bagi penggemar cerita kolosal, tentunya akan mengenal film 'A Chinese Ghost Story' sebagai salah satu film klasik yang diproduksi di 1987.

Bagi para penggemar cerita kolosal, tentunya akan mengenal film 'A Chinese Ghost Story' sebagai salah satu film klasik yang diproduksi tahun 1987. Hebatnya, didaur-ulang oleh sutradara Wilson Yip pada tahun 2011, kisahnya pun berubah menjadi sebuah cinta segitiga yang menawan.

Namun demikian, agar tak kehilangan akar dari film aslinya, film yang bertajuk sama ini kembali melibatkan makhluk halus jahat, Si Iblis Pohon.

Kisahnya sendiri bermula ketika petugas pemerintahan, Ning Caichen (Yu Shaoqun) sedang memenuhi tugasnya untuk membantu penduduk sebuah desa dalam memperoleh air.

Kala itu, setelah tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Nie Xiaoqian (Liu Yifei), ia pun langsung jatuh hati kepadanya. Gawatnya, ketika seorang pengusir arwah bernama Yan Chixia (Louis Koo) mengingatkan Ning bahwa sang wanita adalah seorang hantu, Ning tidak dapat mempercayainya.

Bagi Ning, Nie tetap adalah wanita yang sempurna. Mereka pun memadu kasih.

Di pertengahan cerita, Nie akhirnya mengakui kalau dirinya adalah seorang hantu. Diakui Nie, dirinya terkurung oleh kekuatan mantra Iblis Pohon (Kara Hui). Kontang, begitu mendengar hal tersebut, Ning pun bertekad untuk membantu Nie melepaskan diri dari belenggu Iblis Pohon tersebut.

Nah, mampukan Ning mengerjakan misinya? Jangan lewatkan film seru yang bertajuk A Chinese Ghost Story ini hanya di Indosiar, 10 Januari 2014 02:00 WIB. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini