Sukses

Farhat Abbas Anggap Kontroversi dengan Depe Sebagai Hiburan

Farhat Abbas tak mau menanggapi dengan serius berbagai pernyataan kontroversial pedangdut Dewi Perssik tentang dirinya.

Farhat Abbas tak mau menanggapi dengan serius berbagai pernyataan kontroversial pedangdut Dewi Perssik tentang dirinya. Ia pun menilai hal tersebut sebagai sebuah hiburan semata.

"Jadi ya sudahlah, anggap saja hiburan. Namannya juga jablay, jarang dibelai akhirnya ya kira-kira begitu," ucap Farhat saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2013) malam.

Ia menyadari jika reaksi miring pedangdut berusia 28 tahun itu tentang dirinya karena tersulut emosi dengan berbagai pernyataan yang dilontarkan Farhat. Meski bernada menyinggung, Farhat menyebut hal tersebut sebagai sebuah penilaian yang jujur.

"Saya tetap menghargai tamu saya, saya juga jadi pembawa acara curahan hati di talkshow Hitam Putih. Cukup diselesaikan diacara saya saja, jadi nggak perlu dibawa-bawa keluar," papar pengacara berusia 39 tahun ini.

Dengan nada bercanda, Farhat juga mengatakan kalau berbagai ucapan miring Depe mengenai dirinya merupakan bentuk kekaguman tersendiri terhadap Farhat.

"Kalau Dewi Perssik mengagumi saya, ya mungkin ya. Tapi, dia bukan tipe saya," tutup Farhat sembari tersenyum.(Gie/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas: Dewi Perssik Mulutnya Dua!
Ajak Nikah Siri Dewi Perssik, Farhat Abbas: Itu Bohong!
Farhat Abbas Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil?
Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.