Sukses

Pacaran Lama, Tya Ariestya Belum Bahas Pernikahan

Hubungan asmara yang dirajut pesinetron Tya Ariestya dengan kekasihnya, Irfan sudah berjalan sangat lama.

Hubungan asmara yang dirajut pesinetron Tya Ariestya dengan kekasihnya, Irfan sudah berjalan sangat lama. Akan tetapi, artis berusia 27 tahun itu mengaku belum pernah sekalipun membahas tentang urusan pernikahan.

"Pengin sih (menikah), tapi memang belum ada omongan ke sana," ucap Tya saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2013) malam.

Artis bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar mengaku sudah siap untuk membina hubungan yang lebih serius lagi bersama sang kekasih. Dengan usianya yang sudah cukup matang, melangkah ke jenjang pernikahan bukan lagi hal yang perlu ditunda.

"Sebenarnya aku sih sudah siap (menikah), tapi gimana memang belum ngomongin soal itu," tandas bintang film I Love You Mas Bro ini.

Ketimbang terus memikirkan soal pernikahan, Tya berusaha untuk fokus dalam menjalankan kisah cintanya bersama sang kekasih. Ia pun berharap, keinginan untuk membina hidup berumah tangga bisa secepatnya terwujud jika mampu melewati banyak hal bersama Irfan.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.