Sukses

2NE1 Didaulat Tampil dalam Acara TV di AS

2NE1 didaulat untuk tampil dalam acara televisi di Amerika Serikat dengan menunjukkan kebolehan mereka.

2NE1 didaulat untuk tampil dalam acara televisi yang mengudara di Amerika Serikat. Dalam acara berbasis reality show ini, Park Bom, Dara, Minzy dan CL ini akan menunjukkan kebolehan mereka dalam menari.

Di acara bertajuk The Bachelor, 2NE1 akan mengekspos tarian keren mereka dalam lagu dan videoklip I Am The Best. 2NE1 memiliki misi khusus yaitu mengajarkan enam peserta The Bachelor untuk menari dengan lagu milik Park Bom cs.

The Bachelor merupakan reality show yang mulai mengudara 2002 di stasiun televisi AS ABC tentang pria mapan dan tampan dalam mencari jodoh. Acara yang dipandu Chris Harrison ini mendapatkan rating yang tinggi karena keunikan acaranya.

Menurut kru dari satsiun televisi ABC, Jumat (10/1/2014), mereka memilih 2NE1 karena memiliki ciri khas yang unik sebagai girl band. Lagu yang dibawakan 2NE1 dianggap cocok untuk merepresentasikan wanita masa kini yaitu kecantikan dibalut dengan kekuatan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Kru dari ABC membidik 2NE1 setelah menyaksikan aksi girls band asuhan YG Entertainment itu pada September 2013. Kala itu, mereka tengah bertugas di Korea, tak sengaja mereka menonton konser 2NE1 yang dihelat di Seoul. Akhirnya, kru dari ABC jatuh hati dengan 2NE1.

Hasilnya, 2NE1 mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam The Bachelor yang akan tayang 16 Januari mendatang. 2NE1 sendiri mengaku senang dan tak percaya mendapatkan kesempatan emas ini.

Sementara itu, 2NE1 akan mempersiapkan konser dunianya di 2014. Ia akan menyapa Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--di beberapa negara di dunia, diantaranya, Singapura, Jepang, dan Cina.(Des)

Baca juga:
[VIDEO] Pesan Cinta 2NE1 untuk Penggemarnya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.