Sukses

Kungfu Cult Master! Level Baru dari Pedang Pembunuh Naga

Jika pernah menyaksikan serial 'To Liong To' alias 'Pedang Pembunuh Naga', tentunya akan menyukai persembahan Sinema Indosiar yang satu ini.

Jika anda pernah menyaksikan serial 'To Liong To' alias 'Pedang Pembunuh Naga', tentunya akan mengenal nama Jin Young sebagai pria di balik cerita mengagumkan tersebut.

Kini, lewat Sinema Asia Indosiar yang akan tayang pada 11 Januari 2014, 02:00 WIB, anda berkesempatan untuk kembali menikmati cerita tersebut lewat sebuah film seru bertajuk 'Kungfu Cult Master'.

Diketahui, disutradarai langsung oleh Wong Jing di tahun 1993, film bergenre kolosal mandarin ini berhasil menyuguhkan aksi silat klasik Jet Li yang dipadu dengan jalan cerita yang menawan.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini:

Kisah Kungfu Cult Master sendiri bermula ketika dunia persilatan masih terbagi menjadi dua kubu yaitu golongan putih dan golongan hitam. Memiliki sifat yang bisa diibaratkan sebagai minyak dan air, kedua kubu tersebut pun selalu bermusuhan dan kerap menghabisi satu sama lain.

Namun, setelah suatu hari seorang pemuda dari Golongan Putih menikah dengan wanita dari golongan Hitam, sebuah revolusi baru akhirnya terjadi. Apalagi, tak hanya melahirkan seorang lelaki bernama Thio Bu Ki (Jet Li), mereka pun resmi menjadi incaran kedua kubu setelah terbukti menyembunyikan tokoh persilatan, Singa Emas yang disebut-sebut menyimpan sebuah senjata sakti bernama pedang pembunuh naga.

Beruntung, meski kedua pasangan itu akhirnya tewas, Thio Bu Ki berhasil diselamatkan oleh perguruan Wu-tang. Sayang, tidak banyak disukai oleh saudara seperguruannya, Thio Bu Ki akhirnya dijebak dan dijatuhkan ke sebuah jurang.

Lalu, benarkah Thio Bu Ki tewas? Dan dimana sebenarnya Singa Emas bersembunyi? Temukan jawabannya hanya di layar kaca Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini