Sukses

Album 'Pasti Bisa' Milik Citra Scholastika Raih Double Platinum

Sejak dirilis pada 25 September 2013 lalu, album Citra Scholastika yang berjudul 'Pasti Bisa' mencatat angka penjualan 250 ribu keping.

Sejak dirilis pada 25 September 2013 lalu, album milik penyanyi Citra Scholastika yang berjudul 'Pasti Bisa' mencatat angka penjualan yang cukup besar. Sebanyak 250 ribu keping album penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sukses terjual.

Karena prestasi tersebut, pelantun lagu 'Everybody Knew' ini diganjar double platinum oleh label rekamannya, Hitz Record dan Swara Sangkar Emas. Citra pun antusias dengan penghargaan tersebut.

"Saya benar-benar nggak nyangka kalau albumnya bisa terjual banyak banget. 250 ribu itu bukan angka yang sedikit, yang pasti senang dan bangga," ucap Citra saat menerima plakat yang diserahkan di kantor High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2013).

Diakui Citra, tak pernah terbayangkan baginya bisa menjual album ditengah lesunya penjualan fisik musisi yang tergerus oleh maraknya pembajakan. Ia pun melihat, karya yang dihasilkan dengan baik akan mendapat penghargaan dari masyarakat, khususnya pecinta musik.

"Bisa jual album sampai 250 ribu keping itu benar-benar di luar dugaan saya banget. Tentunya ini jadi hal yang memacu saya untuk lebih bersemangat dalam berkarya," lugas Citra.

Album 'Aku Pasti Bisa' milik Citra Scholastika berisi 12 lagu. Beberapa diantaranya sempat menjadi hits seperti 'Everybody Knew' dan 'Aku Pasti Bisa'. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini