Sukses

Heechul `Super Junior` Akan Lepas Masa Lajang?

Heechul dikabarkan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Lalu, siapa wanita yang berhasil menggaet salah satu personel Super Junior?

Heechul dikabarkan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Lalu, siapa wanita yang berhasil menggaet salah satu personel Super Junior ini?

Ternyata wanita yang membuat Heechul bertekuk lutut adalah Guo Xue Fu, personel girl band asal Taiwan. Heechul akan bisa tersenyum dan menjadi dirinya sendiri di hadapan Guo Xue Fu.

Heechul pun telah memiliki rencana jangka panjang bersama Guo Xue Fu. Heechul akan mengajak Guo Xue Fu kemping jika telah resmi menjadi istrinya. Selain itu, Heechul juga akan memanjakan Guo Xue Fu dengan cinta dan kasih sayangnya.

Heechul memang akan menikah dengan Guo Xue Fu. Sayangnya, hanya di depan layar saja. Heechul dan Guo Xue Fu akan mengikat janji suci secara virtual dalam tayangan We Got Married Global Edition, dilansir Enewsworld, Jumat (10/1/2014).

Acara berbasis reality show ini membuat Heechul harus bertindak sebagai seorang suami yang baik. Selanjutnya, Heechul dan Guo Xue Fu akan mulai menjalani biduk rumah tangga yang tampak sungguhan.

Sebelum menjalani semua itu, Heechul akan melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan Guo Xue Fu. Mereka akan bertemu dan mulai saling membuka diri satu-sama lain hingga memasuki jenjang selanjutnya.(Des)

Baca juga:
Hina Tayangan, Heechul `Super Junior` Dianggap Bermulut Kasar?
Heechul `Super Junior` Ingin Cari Cewek yang Lebih Cantik

Heechul `Super Junior` Masih Cinta Berat Pada Sohee?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini