Sukses

Citra Scholastika Bicara Soal Penampilannya yang Glamor

Di 2014, Citra Scholastika terlihat lebih glamor. Citra sendiri punya alasan mengapa ia tampil lebih glamor.

Penampilan Citra Scholastika selalu berbeda dari tahun ke tahun. Di 2014, penyanyi berusia 20 tahun itu terlihat semakin glamor dan seksi saat sedang tampil di berbagai kesempatan.

"Dulu sekitar tahun 2010 orang lihat aku masih lugu. Kalau aku remaja aku akan berpenampilan sebagai remaja. Kalau sekarang dituntut berpenampilan lebih dan menarik, ya aku jalani," ucap Citra saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2013).

Pelantun lagu Aku Pasti Bisa ini menyadari jika banyak orang yang menilai dirinya berpenampilan glamor karena sudah tenar sebagai penyanyi. Ada pula yang mencibir penampilannya terlalu berlebihan dan tak sesuai dengan usianya.

Lalu, bagaimana Citra menghadapi cibiran tersebut? "Itu juga ada pro dan kontra. Aku juga tahu tanggapan yang kontra, aku belajar dari situ. Ya ini style aku, aku selalu pakai apa yang buat aku nyaman," urai dia.

Citra menyadari jika profesinya tak semata memperdengarkan lantunan musik. Penampilan yang baik, kata Citra, juga jadi tolak ukur untuk terus berkiprah di blantika musik lokal.

"Aku kan nggak sekedar jual lagu ya. Dulu sih aku sangat menanggapi setiap komentar, kalau sekarang aku sudah kuat sih," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.