Sukses

Tolong, Berikan Sedikit Ruang untuk Leeteuk `Super Junior`!

Agensi dan penggemar Super Junior meminta kepada semua pihak untuk memberikan ruang kepada Leeteuk agar tak terus disorot.

Leeteuk kehilangan ayah, kakek dan neneknya di saat yang bersamaan. Sungguh menyedihkan karena ayah Leeteuk meninggal akibat bunuh diri setelah menghabisi nyawa orangtuanya (kakek dan nenek Leeteuk) terlebih dahulu.

Departemen kebakaran Dongjak di Seoul, Korea Selatan memberikan pernyataan 8 Januari silam jika ayah, kakek dan nenek Leeteuk ditemukan dirumah mereka dalam keadaan tak bernyawa. Ayah Leeteuk meninggal dalam kondisi tubuhnya tergantung di langit-langit. Sementara, kakek dan nenek Leeteuk seakan dalam posisi tidur secara berdampingan.

Leeteuk langsung menjadi buah bibir karena kisahnya yang tragis tersebut. Di saat pemakaman keluarganya, media pun banyak yang menyorot Leeteuk yang tengah berduka.

Melihat hal itu, ELF--sebutan penggemar Super Junior--merasa gerah. Mereka meminta semua pihak, khususnya media, untuk memberikan Leeteuk sedikit ruang.

Hal serupa juga diungkapkan agensi yang mengasuh Super Junior, SM Entertainment. Pihak SM memohon agar semua pihak untuk membantu Leeteuk yang tengah mengalami masa tersulit dalam hidupnya ini.

"Leeteuk tengah berduka. Ini merupakan beban yang sangat berat bagi Leeteuk, apalagi ditambah dengan banyak pemberitaan mengenai dirinya. Jadi, kami mohon berikan dia sedikit ruang," ujar wakil dari SM Entertainment, baru-baru ini.

Sementara itu, Leeteuk yang tengah berduka berusaha dihibur oleh rekan-rekannya dari Super Junior. Heechul, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kangin, Shindong, dan Kyuhyun menemani Leeteuk selama upacara pemakaman.(Des)

Baca juga:
Masih Berduka, Leeteuk `Super Junior` Harus Kembali Bertugas

Leeteuk Kaget Ayah dan Kakeknya Meninggal Bersamaan
Sang Nenek Juga Ikut Meninggal, Leeteuk Tambah Depresi
Terungkap, Penyebab Kematian Ayah Leeteuk `Super Junior`
Rasa Simpati yang Ditunjukkan Super Junior untuk Leeteuk
Penghormatan Terakhir, Leeteuk Tak Bisa Membendung Tangis
Leeteuk `Super Junior` Juga Pernah Mencoba Bunuh Diri


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.