Sukses

Alasan Maudy Ayunda Mau Duet Bareng David Choi

Maudy Ayunda punya alasan sendiri mau berduet dengan David Choi. Selain kagum dengan David, Maudy juga merasa David satu aliran dengannya.

Maudy Ayunda mengaku senang bisa beduet dengan David Choi, artis asala Amerika Serikat yang tenar lewat Youtube. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu punya alasan sendiri mengapa mau berduet dengan David hinga merilis single By My Side.

"Aku suka sama musisi yang menulis lagu sendiri. Aku sangat ngefans sama dia," kata Maudy saat di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2014).

Selain alasan kagum dengan David, genre musik antara Maudy dan David yang hampir sama, membuat bintang film Perahu Kertas itu mengiyakan untuk berduet.

"Aku salut, karena dia menulis sendiri seluruh lagunya. Berarti dia true musisi banget. Kebetulan genre yang aku suka itu genre dia," ungkapnya.

Walau baru kenal, Maudy Ayunda mengakui kalau David Choi memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Itu juga yang menjadi alasan Maudy mau duet dengan pelantun A Love Song tersebut.

"Ini pertama kali aku keluarkan singel duet bersama musisi luar. Orangnya juga seru banget, nggak jaim (jaga imej)," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.