Sukses

Bikin Video Klip, Maudy Ayunda Buatkan Kostum untuk David Choi

Setelah merilis single duet berjudul By My Side, Maudy Ayunda dan David Choi akan segera melakukan syuting untuk video klip. Hebatnya, Maudy telah mempersiapkan kostum khusus untuk dikenakan rekan duetnya nanti.

"Lusa (Minggu, 12 Januari) kami syuting. Kebetulan kostumnya dari aku, kami nggak pakai stylis. Aku juga yang bantu David untuk woardrobe nya," tutur Maudy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/12).

Penyanyi asal Amerika Serikat itu sedikit membocorkan konsep video klipnya. Di video klipnya nanti, ia ingin menggunakan banyak visual effect.

"Konsepnya banyak visual effect, sangat fluffy, sangat imut, cute, dan ceritanya sangat bagus. Imaginary world dengan warna-warna pastel," timpal David.

Maudy pun seakan tak sabar dan ingin cepat-cepat menggarap video klip tersebut. "Ini akan menjadi yang sangat baru. Berbeda dari video-video klip saya yang sebelumnya," ujar Maudy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini