Sukses

Trie Utami Puas Lihat Penampilan Nova AFI

Penampilan Nova AFI saat membawakan lagu Cinta Tapi Gengsi dan Unconditionally sangat memuaskan salah satu juri, Tri Utami.

Penampilan Nova AFI yang apik di atas panggung Eliminasi New AFI 2013, dapat pujian dari salah satu juri, Trie Utami. Menurut vokalis band Karakatu tersebut, penampilan akademia asal Medan tersebut saat membawakan lagu Cinta Tapi Gensi dan Unconditionally begitu mulus.

"Saya cukup puas dengan penapilan Nova. Produksi suaranya bagus, walaupun belum profesional 100 persen," ucap Trie Utami di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2013).

Menurut Trie Utami, penampilan Nova kian menawan karena selalu memberikan perubahan yang berarti tiap minggunya. Menurut Iie, begitu ia disapa, penampilan Nova patut mendapat penghargaan.

"Progresnya selalu bagus, dia selalu menmdengarkan dan selalu ada perubahan, itu patut dihargai. Dia sangat profesional di atas panggung," ujar Iie.

Bahkan, Iie juga mengunggulkan kemampuan Nova di panggung Eliminasi New AFI 2013. "Secara teknikal Nova punya keunggulan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini