Sukses

Eliminasi New AFI 2013 Akan Di Umumkan di Ultah Indosiar Ke 19

Pengumuman siapa yang akan tereliminasi dari New AFI 2013 akan diumumkan id malam perayaan HUT ke-19 Indosiar, Sabtu (11/1/2014) malam.

Pada malam panggung New AFI 2013, Jumat (10/1/2013), terpilih tiga akademia yang masuk dalam perolehan suara terdenah alias bottom three yakni Stefany, Intan dan Josh.

Namun, para juri seperti Trie Utami, David Naif, Maia Estianti dan Piyu, memutuskan untuk mengumumkan siapa di antara ketiga akademia yang akan tereliminasi, di malam puncak perayaan ulang tahun Indosiar ke-19, Sabtu (11/1/2014) malam.

"Kami memutuskan membuka perolehan kembali sampai besok (Sabtu, 11 Januari 2014). Malam ini ggak ada eliminasi dan menunda sampai malam puncak perayaan ulang tahun Indosiar ke-19," ungkap Trie Utami saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2013).

Oleh karena itu, poling SMS untuk mendukung tiga akademia yang masuk bottom three akan dibuka sampai datangnya malam perayaan puncak HUT Indosiar.

"Poling akan terus di buka, khusus untuk ketiga peserta yang masuk bottom three saja. Kalau Nova dan Kevin mereka sudah aman," ungkap Trie Utami.

Menurut Trie Utami dan para juri lainnya, ketiga peserta yang masuk dalam bottom three menunjukan penampilan yang baik dan menunjukan perubahan yang signifikan dari minggu sebelumnya.

"Mereka ada perubahan, mereka mau mendengarkan juri. Ya tapi apa daya harus ada yang tereliminasi, ini kan kompetisi. Satu-satu pasti akan tereliminasi, sampai terpilih siapa juara New AFI 2013," tandas wanita yang akrab disapa Iie ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini