Sukses

Siapa yang Sembunyikan Ayu Ting Ting?

Sejak dikabarkan akan melahirkan, Ayu Ting Ting malah menghilang seperti ditelan bumi. Siapa yang menyembunyikan Ayu?

Sejak isu Ayu Ting Ting melahirkan, pelantun lagu Alamat Palsu itu pun seolah hilang ditelan bumi. Tak ada yang mengetahui keberadaan Ayu, kecuali keluarga dekatnya.

Bahkan sang suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji pun tak berhasil menemukan keberadaan Ayu setelah mengubek-ngubek rumah sakit selama dua jam.

Saat disambangi wartawan di kediamannya, ayahanda Ayu, Abdul Rojak masih enggan mengatakan keberadaan pelantun Sik-Asik tersebut. Namun, Rojak menjamin, kondi Ayu saat ini masih sehat wal afiat.

"Yang penting Ayu sehat, di mana pun dan kapan pun sehat," ungkap Abdul Rojak di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2014).

Pria yang berhaji pada 2013 itu juga tak bisa memastikan kapan perkiraan Ayu lahir. Yang pasti, Rojak merasa tak pernah menyembunyikan keberadaan Ayu.

"Ayah belum tahu sih, soalnya namanya prediksi kami nggak tahu kapannya. Nggak (disembunyikan), siapa yang sembunyikan?" kilah Rojak.

Selain itu, sembari menunggu kelahirannya, Ayu pun dipastikan untuk cuti dari berbagai kegiatannya. "Ayu sudah izin cuti, sampai saat ini belum (kerja lagi). Kerjanya setelah selesai lahiran lah," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini