Sukses

Ketagihan Sop Buntut, Berat Badan David Choi Naik 3 Kg

Gara-gara ketagihan sop buntut, selama di Indonesia, berat badan David Choi naik hingga 3kg

Penyanyi asal Amerika Serikat, David Choi menggemari masakan Indonesia, salahsatunya sop buntut. Saking senangnya makan sop buntut, berat badan David sampai naik hingga 3kg selama di Indonesia.

Kedatangan David sendiri ke Indonesia dalam rangka menjalani proyek duetnya dengan penyanyi asal Indonesia, Maudy Ayunda.

"Aku suka sop buntut, dan aku juga mau coba babi gulingnya Indonesia," ujar David, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2014).

Karena hobi makan makanan Indonesia, penyanyi yang tenar lewat Youtube sejak 2006 dengan lagu A Love Song itu pun tak sadar berat badannya melonjak. "Saya suka orang-orang Indonesia, makanannya juga. Selama di sini sudah naik tiga kilogram," ungkapnya.

Selain suka makanan khas Indonesia, David juga mengaku kagum dengan budaya Indonesia yang beraneka ragam. "Dalam tiga hari, saya lihat banyak culture-nya, saya suka. Saya suka mengintip beberapa budaya di sini," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini