Sukses

Afgan Lebih Nyaman Pakai Kacamata Ketimbang Softlens

Afgan punya alasan kenapa lebih suka pakai kacamata daripada softlens.

Penyanyi Afgan Syah Reza  identik dengan kacamata karena memiliki kendala dengan penglihatannya yang minus. Ia pun belum memikirkan untuk mengganti kacamatanya dengan softlens. Menurutnya, menggunakan  softlens lebih ribet ketimbang mengenakan kacamata.

"Pakai softlens ribet ya. Lebih gampang pakai kacamata," kata Afgan saat ditemui di sela-sela kesibukannya mengisi acara HUT Indosiar ke-19 di Meis Ancol, Jakarta Utara,Sabtu (11/12/2014).

Kenyamanan menjadi prioritas pria berlesung pipi yang dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Maudy Ayunda. Selain itu Afgan punya alasan sendiri untuk tetap memakai kacamata, yaitu mempertahankan ciri khasnya.

"Sampai saat ini aku lebih nyaman pakai kacamata daripada pakai softlens. Aku belum kepikiran untuk pakai softlens," jelas pelantun lagu Sadis.

Meski lebih memilih kacamata, tapi Afgan mengaku tak memiliki banyak koleksi kacamata. "Kacamata cuma punya 4. Kacamara untuk jalan-jalan, kacamata untuk konser, kacamata untuk di rumah sama kacamata hitam," jelas Afgan sambil tertawa.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini