Sukses

Kostum Pengaruhi Kualitas Nyanyi Afgan 

Afgan sangat memperhatikan kostum yang ia kenakan diatas panggung saat bernyanyi.

Sebagai penyanyi, totalitas dalam beraksi merupakan faktor yang paling penting. Hal itu juga diakui penyanyi solo Afgan Syahreza. Demi penampilan tersebut, Afgan sangat memperhatikan kostum yang ia kenakan diatas panggung saat bernyanyi.

Menurutnya, kostum sangat mempengaruhi kualitas aksinya diatas panggung. "Kostum sangat penting ya! Jika kostum yang saya kenakan tak bagus dan nyaman, jadi mempengaruhi cara bernyanyi saya," ucap Afgan saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara saat menisi acara ulang tahun Indosiar ke-19, Sabtu (11/1/2014) malam.

Ia pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan dengan kostumnya. Pelantun Jodoh Pasti Bertemu itu beberapa kali pernah mengenakan kostum yang nyaman. Hal itu karena dirinya tidak pernah mencoba terlebih dahulu baju yang ia kenakan saat manggung.

"Sering banget pake kostum yang enggak nyaman. Akibatnya, nyanyi jadi ikut enggak enak. Rasanya sedikit aneh."

Dengan alasan itu, Afgan kini selalu menyempatkan diri untuk mencoba kostum yang akan ia kenakan sebelum manggung. Hal itu dilakukan agar dirinya merasa nyaman dan bisa bernyanyi dengan baik dia atas panggung.

"Makanya kualitas untuk kostum dijaga banget. Selalu disempatin fitting baju dulu sebelum nyanyi, biar pas nanti bajunya. Setahun belakangan ini bagus karena kostumnya enak, tapi dulu-dulu berantakan," tandasnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.