by Sapto Purnomo

Rasa yang Hinggap di Hati Afgan Saat Tampil Bareng Maudy Ayunda

  • Musik
  • 0
  • 12 Jan 2014 11:40

Meski sebagai penyanyi profesional, Afgan juga masih gugup ketika diminta untuk tampil, apalagi bersama dengan orang yang dekat dengan dirinya. Hal itu dialami Afgan ketika manggung bareng Maudy Ayunda.

Saat satu panggung dengan bintang film Perahu Kertas membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu, Afgan mengaku bingung dengan perasaanya sendiri. Dalam acara ulang tahun Indosiar ke-19 Konser Raya Aksi Gemilang di Mata Elang Internasional, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam, Afgan memang didaulat melakukan duet maut dengan Maudy Ayunda.

"Perasaannya campur-campur ya! Ada senang karena bisa ketemu dia (Maudy Ayunda). Selain itu, ada nervous juga karena sudah lama enggak ketemu dan nyanyi bareng," ucap Afgan.

Afgan memang mengaku sudah jarang bertemu dangan wanita yang dikabarkan dekat dengannya Maudy Ayunda. Pasalnya, Maudy Ayunda memutuskan kuliah di Oxford University, Inggris, sehingga membuat kualitas pertemuan mereka berkurang.

Selain itu, Afgan mengungkapkan pengalamannya ketika tampil bersama Maudy Ayunda. Afgan dan Maudy Ayunda tak sempat latihan bareng menjelang penampilannya di panggung Indosiar itu karena keduanya sama-sama memiliki jadwal yang padat.

"Enggak sempet latihan bareng. Jadwal sama-sama padat. Latihan di sini (lokasi acara) sebentar."

Walaupun tak sempat latihan, mereka berusaha untuk profesional. Mereka tetap mempelajari materi lagu yang akan dinyanyikan secara duet.

"Kami sudah dapat materinya via email. Jadi profesional, sesuai bagiannya pas nyanyi."

Beruntung penampilan Afgan dan Maudy Ayunda di atas panggung cukup lancar. Aksi mereka berdua mendapatkan sambutan meriah dari penonton karena chemistry yang kuat ketika mereka tampil.(Des)

(Desika Pemita)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler