Sukses

Maia Estianty Senang Mentransfer Ilmu DJ

Maia Estianty memiliki dua murid yang belajar nge-DJ dari dirinya. Maia pun mengaku senang bisa berbagi ilmu.

Maia Estianty ternyata memiliki kemahiran dalam nge-DJ (Disc Jockey). Kemampuan dari mantan istri Ahmad Dhani itu membuat dirinya kini menjadikan dirinya seorang guru. Ya, Maia Estianty memiliki dua orang murid yang akan mendapatkan ilmu dari pentolan Duo Maia ini. Siapa sih dua murid Maia Estianti itu?

"Sebenernya murid DJ ku ada dua, Mei chan (rekan Maia) dan Al (anak sulung Maia).  Ternyata mereka mengikuti aku nge-DJ. Tak sangka, ternyata mereka senang dengan profesi DJ,"  ujar Maia Estianti di acara ulang tahun Indosiar ke-19, di Mata Elang Internasional, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014).

Berbagi ilmu menjadi keberkahan sendiri bagi pentolan Duo Maia itu. "Kan aku enggak simpen sendiri ilmunya. Aku senang berbagi ilmu. Kalau bisa menjadi berkah itu adalah amal yang baik buat aku."

Maia pun tak mempermasalahkan jika  anak sulungnya Ahmad Al Ghazali (AL) ikut belajar nge-DJ. Waktu Maia belajar disc jockey, ia pun masih seumuran putra sulungnya itu. "Aku Seumuran Al, usia 16 atau 17 tahun sudah nge-DJ," katanya.

Maia pun cukup senang, takala orang yang belajar menjadi DJ dari dirinya mendapatkan tawaran untuk mengisi acara. Hal itu juga ia terapkan pada putranya. Menurut Maia, Al boleh melakukan aksi DJ-nya selama di bawah jam 12 malam, misalnya dalam acara pentas seni.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini