Sukses

Maia Estianty Pensiun, AL Lanjutkan Perjuangannya

Maia Estianty mengungkapkan dirinya akan pensiun nge-DJ. Kini, perjuangannya itu akan digantikan putra sulungnya.

Maia Estianti mengatakan kalau dirinya pensiun menjadi Disc Joki (DJ). Sebagai penganti, anak sulungnya Ahmad Al Ghazali (Al) akan meneruskan jejak sang ibu untuk menjadi seorang DJ.

"Aku pensiun jadi DJ karena AL yang nerusin. Alat-alatnya diambil semua sama AL. Aku sudah enggak mau lagi nge-DJ," ucap Maia Estianty di acara ulang tahun Indosiar ke-19, di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam.

Maia Estianty mengungkapkan, AL sering melihat ibunya saat nge-DJ sehingga membuat putra sulung pentolan Duo Maia itu penasaran. Karena antusias, akhirnya Maia Estianty mengajarkan keterampilannya memainkan alat musik elektronik sebagai senjata perang bagi DJ.

"Aku dulu suka nge-DJ dirumah, terus dia pengen belajar. Aku ajarin, dia mau banget. Alat DJ semua dia bawa, sampai earphone juga," ungkapnya.

Namun, pentolan Duo Maia itu melarang anaknya yang masih dibawah umur menerima tawaran untuk mengisi acara menjadi seorang DJ di klub malam. Menurut Maia, AL boleh melakukan aksi DJ-nya selama di bawah jam 12 malam, misalnya dalam acara pentas seni.

"Ya selama masih manggung ditempat tempat pensi, misalkan acara yang dibawah jam 12 malem masih aman buat anak di bawah umur." Hal itu dilakukan Maia demi kebaikan AL.(Des)

Baca juga:
Maia Estianty Senang Mentransfer Ilmu DJ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini